SELAMAT DATANG DI WWW.HMSFT-UH.ORG | SITUS RESMI HIMPUNAN MAHASISWA SIPIL FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS HASANUDDIN || CIVIL COURSE, PELATIHAN AUTOCAD 2D dan 3D, tiap hari kamis pukul 16.00 @Gedung TNR lantai III || Training of English for Engineer, Rabu 28 Nov 2012 @HMS FT-UH

Kamis, 12 Januari 2012

Sejarah Teknik Sipil Unhas

Jurusan Teknik Sipil Unhas salah satu jurusan tertua di Fakultas Teknik yang berdiri sejak 10 September 1960 dan pembinanya waktu itu masih diselenggarakan oleh para tenaga dosen luar biasa. Dosen tetap baru dimiliki setelah setahun berdirina jurusan ini.

Alumni pertama berhasil ditelorkan pada tahun 1968. Dalam kurun waktu 1960-1968 mahasiswa teknik masih melakukan praktikum di ITB. Dan sejak tahun 1978 semua kelengkapan praktikum sudah dimiliki.
Jurusan Teknik Sipil Unhas dalam kurun waktu kira-kira 40 tahun (1960-2000) telah berhasil menelorkan alumni-alumni yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jurusan Teknik Sipil Unhas di dukung oleh fasilitas gedung yang cukup untuk pelaksanaan proses pendidikan, ruangan yang nyaman untuk proses belajar mengajar, perpustakaan, laboratorium, administrasi dan lain-lain.

Silahkan Gunakan "Facebook Comment" Dibawah ini untuk memberi komentar,saran, kritikan.

Tulisan Ter-Update